Thursday 28 April 2011

Mie ayam

       Pada tulisan saya kali ini mau ngebahas kuliner lagi nih, kuliner kali ini yang mau saya bahas namanya "Mie ayam". Siapa yang ga kenal mie ayam kalo di jakarta atau bekasi semua orang pasti tau, mie ayam dimakan oleh siapa saja orang tua, anak2 (anak dibawah 6 tahun tidak dianjurkan hahahaha..), pejabat, orang biasa, mahasiswa pokoknya siapa aja dah hehehehe. Kalo menurut gw Mie ayam ini punya rasa khas pada kuah minyak ayamnya yang kalo gw liat dibotol bumbunya kayak ada bawang putihnya yang bisa buat mie ayamnya jadi gurih. Apalagi biasanya mie ayam ditambah sama sayur (biasanya sawi) bakso, pangsit, krupuk pangsit beuuhhh rasanya saaaadiiissss!!! apa lagi kalo dicampur sama saos kalo engga sambel cabe..mmmmppphh mesti tambah ciaamik rasannya. Jadi buat temen - temen yang belum pernah makan mie ayam buruan cobain (kayaknya ga mungkin :p), gw saranin kalo makan mie ayam sambelnya jangan banyak2 bisa berbahaya bagi keselamatan perut dan sekitarnya hahaha. Sekian dulu yak wassalam.

ini gambar mie ayamnya

nah kalo yang ini foto gw lagi makan mie ayam nya hahahaha :p

3 comments: